Bisakah Pernikahan ini Diselamatkan – Jawaban Anda Harus Mendengar

Perceraian terjadi , ini yang kita tahu. Sekitar setengah dari semua pernikahan akan berakhir karena ” perbedaan yang tak terdamaikan ” , dan itu adalah statistik diketahui bahwa kita takut. Kadang-kadang mungkin merasa putus asa , ketika Anda mencoba untuk mengabaikan kecurigaan Anda, tetapi hanya menghadapi kekecewaan satu demi satu. Mungkin tampaknya seolah-olah pasangan Anda tidak bersedia untuk bekerja dengan Anda. Rasanya seperti Anda sedang berjuang melawan tak terelakkan. “Bisakah pernikahan ini diselamatkan ” tentu pemikiran gemilang dalam pikiran Anda.

Cara Digunakan untuk Bekerja Kembali di Hari Tua

Anda ingin sesuatu dengan cara mereka dulu , yang cukup dimengerti. Seperti kebanyakan dari kita , Anda mungkin pernah mendengar orang tua atau kakek-nenek mengatakan , ” Sampai kematian memisahkan kita. ” Kembali pada hari , orang-orang berusaha keras untuk tetap bersama-sama. Hari norma-norma sosial telah berubah ; ada perceraian lebih di era modern daripada ada yang pernah berada di dekade-dekade sebelumnya.

Ini bukan pertanyaan tentang ” pernikahan ini dapat diselamatkan ” ; apa pun bisa dipaksa untuk bekerja. Ini ” harus itu diselamatkan ” ? Hubungan yang melibatkan kekerasan fisik atau gejolak emosi yang tidak patut diperjuangkan , seperti serikat dibangun di atas argumen dan codependency.

Bisakah Pernikahan ini Diselamatkan ? Sebuah Daftar Periksa Anda Dapat Menggunakan

Ketika bertanya , “Bisakah pernikahan ini diselamatkan? ” mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini :

1. Apakah Anda dalam bahaya ?

2. Apa masalah yang menyebabkan begitu banyak konflik ? Apakah Anda membicarakannya ?

3. Apakah pasangan Anda pernah mencoba untuk mengubah ? Apakah Anda mencoba untuk mengubah ?

4. Apakah Anda masih memiliki kenangan yang lebih baik dari yang buruk ?

5. Apa keluarga Anda dan teman-teman berpikir ?

6. Apakah Anda masih menghormati pasangan Anda ?

7. Apakah Anda suka hal-hal tertentu tentang pasangan Anda , meskipun hal-hal lain mengganggu Anda ?

8. Apakah mungkin salah satu atau kedua dari Anda mengalami penyakit mental seperti kecemasan , depresi atau gangguan yang sama ? Mungkin ini akan memperburuk konflik ?

9. Apakah Anda siap untuk hidup tanpa satu sama lain ?

10. Apakah Anda membenci pasangan Anda ?

11. Apakah Anda pernah mempertimbangkan apa yang hidup tanpa ikatan ini mungkin seperti http://MakeupArtistBintaro.wordpress.com/?

Emosi bisa dengan mudah menjadi faktor dalam situasi ini. Ini adalah kemungkinan yang baik bahwa emosi berat membawa Anda ke tahap penting ini dan tentu saja , kita semua menjadi lebih emosional dalam situasi stres. Sebagai tekanan membangun , Anda bahkan mungkin mengatakan hal-hal yang Anda tidak berarti hanya untuk menyakiti orang lain. Fokus pada sisi logis dari argumen.

Leave a comment